Senin, 29 April 2013

Selamat Ulang Tahun Sayang


Elly Rahma El-Ghozali adalah alasan bagi lahirnya sebagian tulisan-tulisan saya. Sebagai seorang blogger sekaligus pengagum setia kata-kata, saya merasa sangat berhutang kepadanya. Berbagai inspirasi, motivasi, cinta, kegalauan, serta banyak hal lainnya yang tertumpah pada tulisan-tulisan saya sebagian lahir karena perasaan saya terhadapnya.

Sejujurnya dia tidak hanya memberikan kegembiraan bagi saya, terkadang juga kekesalan, kadang bahkan air mata. Tetapi barangkali justru karena itu kebersamaan kami lebih berwarna. Bukan hanya hitam atau putih saja, bukan hanya pink atau orange saja, melainkan hari-hari yang jauh lebih berwarna.

Hal-hal indah yang kami lalui atau air mata sekalipun seolah tak henti menjadi genderang perang imajinasi saya untuk sekedar curhat kemudian menuliskannya ke dalam blog. Mungkin ini terlalu lebay, tapi mau bagaimana lagi, segala sesuatu yang sudah dia berikan kepada saya memanglah selalu lebih. Sehingga sebagai seorang teman, ‘lawan’, sekaligus ‘kekasih’ (jika dianggap), saya merasa sangat layak berbahagia memberikan penghargaan dan rasa terima kasih terhadapnya.

4uEll, Alasan, Allien, Fucklentine’s, Hujan, Menangislah, Lelap, SukaMenangislah Jangan Ragu, Kita, Jejak, Bebas, Selisih, Rahasia, adalah sebagian kecil tulisan-tulisan saya yang terinspirasi dari kedekatan kita berdua.

Kemarin dia berulang tahun, dan tidak ketinggalan saya ingin mendedikasikan postingan kali ini khusus sebagai bagian dari perayaan kecil ulang tahunnya sekaligus permintaan maaf kepadanya. Maaf, jika sampai saat ini aku mungkin masih sangat mirip sesosok lelaki gombal kekurangan modal yang hanya memberimu kado berupa ucapan selamat atau sekedar tulisan. Tapi aku janji, ya aku janji akan membawamu kedunia yang lebih terang, lebih indah, lebih luas, dan jauh lebih baik dari sekarang, secepatnya.

Selamat ulang tahun sayang, terima kasih telah menjadi dirimu apa adanya, dan teruslah menjadi dirimu yang luar biasa. Terima kasih telah bersedia ada dihari-hari kita yang serba luar biasa.

Terakhir, semoga kata-kata sederhana ini menjadi bagian kecil perayaan ulang tahunnya. Dan hanya untuknya. 
:)

1 komentar:

duniaely mengatakan...

met ultah ya buat dia :)

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...