Kamis, 02 Agustus 2012

Surat untuk Sang Nabi Blogernas


Assalamualaikum Wr. Wb
Salam Sejahtera
Salam "atheis"
Selamat malam dan Salam Onani!!

Hahahaa...

Entah apa yang ada dipikiran saya sekarang. Saya merupakan silent reader di Grup Facebook blogernas. Hanya sesekali ketika ada sesuatu yang saya anggap mengacau kerja imajinasi saya, baru saya ikut nimbrung berkomentar. Pertama kali membaca tulisan mas EA, jujur saya tidak merasa kaget, karena tulisan-tulisan seperti ini sudah amat sangat sering saya jumpai. Lama kelamaan, barulah saya serasa terhipnotis dan semakin penasaran. Saya tidak tahu dan tidak pernah tahu apa yang dipikirkan seorang Erianto Anass. Yang saya tahu Erianto Anass adalah makhluk cerdas yang aneh karena kecerdasannya.

Selalu ada sesuatu yang baru, yang mampu membuat member serasa minum anggur satu kontainer. Ada yang meradang, tertawa sampai terisak, bahkan sampai ada yang berteriak Allahu Akbar tapi sambil lari terkencing-kencing. Sungguh hebat anda bang, saya benar-benar salut.

Sejujurnya, blogernas inilah yang telah mengusik saya dari tidur panjang. Tidak hanya kata-katanya saja yang menampar, makna yang disampaikan melalui tulisan-tulisannya jauh lebih sangar, menghajar rasa nyaman saya terutama dalam hal beragama. Saya tidak peduli Mas Erianto "setan" Anass bertujuan menyesatkan atau malah menyadarkan. Yang jelas setelah membaca tulisan makhluk yang katanya sesat ini, saya menjadi sejuta kali lebih penasaran terhadap Islam.

Silakan Mas tertawa atas pengakuan lugu dari saya ini. Sungguh, itu merupakan suatu penghargaan buat saya. Demikian, semoga mas berkenan dan saya tunggu tamparan-tamparan mas selanjutnya.

Terima kasih
Selamat tertawa
dan
Wassalamu'alaikum Wr. Wb

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Neхt time I гead a blog, Hopеfully it doesn't
disappoint me as much as this οne. After all, Yes, it
was my choice to гead, but I genuinely believed you would have ѕοmethіng usеful to sау.
All I hеar iѕ a bunch of whining about something уou cοuld pοsѕibly fiх if you were not tοo busy seаrching
fοг attentіon.

Looκ at my weblog ... babylovecereal.com

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...