Sabtu, 11 Februari 2012

Protesku Pada Tuhan

Air ini tidak pernah membeku dimataku
Dia terlalu cair untuk menutupi segala macam kesedihan
Tuhan pun sepertinya hanya diam
Tiap kali aku mengadu, jawab-Nya selalu sama
Tunggu, tunggu, tunggu...

Ah, aku bosan Tuhan
Aku sakit...
Apakah memang ini siksa-Mu untukku
Jika iya, sangat kecil sepertinya
Tapi jika bukan, ini terlalu pedih ku rasakan
Engkau mengerti kan Tuhan
Tuhan, jawab Tuhan
Jangan diam...

Aku tak punya siapa-siapa lagi Tuhan
Bisaku hanya protes kepada-Mu
Apa ini dosa...

Tuhan, jika Engkau percaya pada kemampuanku
Kenapa Kau timpakan sakit yang luar biasa
Aku tak sanggup Tuhan...

Tuhan, demi nama-Mu yang pengasih
Berikan aku kedamaian
Untuk hari ini saja
Aku sudah sangat bosan Tuhan
Aku ingin kembali berjalan...

Tuhan, maafkan aku mengeluh
Inilah yang bisa aku lakukan
Mungkin Engkau tertawa Tuhan
Melihatku begitu merintih diseka debu alam
Tuhan, maafkan aku protes...

2 komentar:

Madhek Blog mengatakan...

Bagus banget, ... ini curhat atau puisi beneran?

Sebuah Pelarian mengatakan...

Kyaknya sih dua-duanya Gan. Lha menurut agan sendiri gmn?hehehehee
Terima kasih Gan. Jgn lupa mampir disini lagi.
Salam Onani. H H H H H H

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...