Sabtu, 11 Februari 2012

Oh, Mama...

"Sudahlah sayang jangan merengek terus"
"Aku lagi sibuk sayang"
"Aku banyak urusan..."

"Aku lagi tak punya banyak waktu sayang"
"Banyak urusan menungguku"
"Sudahlah jangan menangis"
"Mereka butuh aku sayang..."

"Kamu disini saja ya?"
"Bermain dengan mainanmu"
"Banyak urusan penting yang harus ku selesaikan"

"Ayolah sayang, jangan manja..."
"Rekanku sudah menunggu aku disana..."
"Aku hanya sebentar"
"Mereka sudah menungguku"

"Nanti aku belikan kau oleh-oleh"
"Aku belikan kau mainan yang bagus"
"Kamu minta apa sayang?"
"Minta apa??"
"Aku pasti belikan"
"Sudah jangan menangis lagi"
"Kamu tidak boleh cengeng"

"Ya sudah ya sayang"
"Aku pergi dulu"
"Jangan nakal ya..."

Besss, sekejap kau meninggalkanku...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...