Rabu, 20 Juni 2012

Tipe-Tipe Pacaran


Apa kabar kawan? Ada yang baru putus? Entah apa yang melatar belakangi postingan kali ini. Cukup dua kata dan semua akan jelas. GAK JELAS. Ya, gak jelas dan itu cukup menjelaskan asbabun nuzul publishnya tulisan ini.

Sewaktu blogwalking saya sempat mampir ke salah satu blog tetangga yang membahas tentang 4 tipe orang pacaran. Postingannya sih keren, tapi maaf malesbanget.com ya? Saya jau lebih tertarik dengan pengakuan lugu orang-orang yang ada pada kotak komentar. Dan inilah pengakuannya:

Lia Wisanti:

Pacaran ababil. Putus trus nyambung lagi trus putus lagi trus nyambung lagi dst. Endingnya cuma dua, akhirnya merit atau akhirnya putus beneran.

iyan_molen:

Tipe pacaran sehat.
Nah, ini udah pasti tipe pacaran yang diinginkan semua orang tua thd anaknya. Dulu waktu kita SMP/SMA juga sering dibahas kan di seminar-seminar atau diterangin sama guru BP dan pastinya jadi topik bahasan yang populer kalo kita dapet tugas bikin makalah waktu pelajaran bahasa indonesia.
Pasti tahu dong kayak gimana?
pacaran sehat itu yang kalau lagi pacaran jalannya ke gym, sepedaan bareng, jogging bareng, renang bareng, angkat besi bareng... dan tidak lupa kalo lagi romantic dinner, makannya 4 sehat 5 sempurna.

aurum vadjar:

Saya merasa pacaran dengan wanita yang :
- tiap mo pergi minta dianterin
- tiap belanja ke mall suruh bawain tasnya
- tiap makan diluar manggilin pelayan buat bill ( dan seringnya dia yang bayar sih)
- tiap mo tidur minta dikelonin
- tiap mo mandi minta di mandiin
- tiap ...
- tiap ...
- tiap ...
saya mirip karyawan dari pacar saya, tapi tiap akhir bulan ga di gaji aja bedanya. Pacaran saya adalah perbudakan terselubung. Tapi saya menyukainya.

R.F.P:

pacaran mesum
sms.an yang mesum2 , di telpon phone sex, setiap ketemu langsung mesum.

dieka koes:

Pacaran siti nurbaya.
Tipe pacaran ini sebetulnya pasangan yang serasi, memiliki arah tujuan yang jelas (nikah?), sedikit romantis, dan agak mesum (hah?) ketika mereka bersama, selalu ada cinta, bunga-bunga bermekaran, pohon tumbuh menjulang tinggi, soalnya pekerjaan mereka adalah tukang kebun (halah, :P). Tapi dibalik cerita indah mereka, salah satu dari pasang ini, sudah dijodohkan oleh orang tua mereka dan biasanya ceweknya, karena si cewek tidak bisa menolak perjodohan itu, dengan alasan ORANG TUA, akhirnya pasangan yang serasi itu harus berpisah, walaupun dengan perasaan yang sangat sakit :((
Tapi gak ampe bunuh diri juga sih... ya lagian cwekkan masih banyak ya? iyakan?
Based on true story, iya ini cerita gue #curcol :(((
NB: tapi gue ga mesum kok :D

Solvado TheBujangers:

Pacaran Tipe Simbiosis Mutualisme. Jenis pacaran ini intinya saling menguntungkan. setiap ada yang memberi ada yang menerima, yang pasti kayak hubungan antara ikan hiu dengan ikan nemora (buka lagi buku biologi SMP, ;p ). misalnya kedua2nya saling memerlukan kehangatan, perhatian, kasih sayang, kasih duit, kasih ehm ehm. Gue termasuk tipe pacaran yang keempat sama mantan gue. Abis mau-maunya aja nganterin gue kemana-mana terus gue kacangin terus tiap ketemu, hahaha. Tapi ujung-ujungnya gue diputusin sih

irma indrawatii:

gw ke sindiir sempet panggil mii-pii ma mantan dlu!!! klo di inget2 lg mang gelii c,,
wkwkwkw,,
MUNYU-MUNYUUU abiiiiis, ,

Ada tambahan? Atau mau curhat tipe pacaran seperti apa yang kalian imani? Silakan bagi pengalaman kalian di kotak kometar. Untuk yang namanya disebut di atas, terima kasih atas pengakuan lugunya, semoga Tuhan membalas kebaikan serta kejujuran kalian semua. Amien

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...