Sabtu, 09 Juni 2012

Ayunda

Foto jaman baheula, pasti sekarang tambah jelek ;-)

Foto pertama yang menjadi bahan percobaanku, bagus gak? Hahahaaa

Waktu mbak pakai baju ini ya pertama kali adek bilang kalau mbak cantik.
(Laugh and rolling-rolling on the floor)

Segera pulang mbak, adek kangen.

Dari semua yang pernah aku lihat, ini foto yang paling aku suka. Entah kenapa.

Ayunda, dengarkanlah seseorang yang dulu biasa kau nasehati mencoba mengatakan sesuatu. Jangan lagi menangis ketika semuanya terasa tak biasa. Ingat dan yakinlah semua akan dibaikkan oleh-Nya. Berhentilah mengeluh dan lakukan apa saja seperti yang pernah kau katakan kepada adikmu sebelumnya. Kau tidaklah lemah, kau hanya butuh ruang untuk menumpahkan segala keluh kesah serta air mata yang penuh sesak. Dan suatu saat nanti kau akan menemukan ruang itu. Ruang yang mampu memberimu tempat tak terbatas, ruang untukmu berteriak serta berceloteh dengan manja. Percayalah...

Aku bukan sedang merayumu Ayunda, bukan pula memaksamu tahu akan kerinduan yang selalu memaksaku untuk terus dan terus meracau. Aku hanya ingat masa-masa itu, masa-masa ketika kita sama-sama merengek dan menghukum siapa saja yang kita anggap menyebalkan dengan sepotong ice cream. Kita bersenda gurau bersama, menikmati rasa yang sengaja kita pilih berbeda. Lalu kita sama-sama tertawa ketika sesuatu yang dingin itu mengecup wajah kita. Sungguh aku merindukan saat-saat itu.

Betapa beruntungnya seseorang yang akan meminangmu kelak. Seseorang yang akan mencintai serta menjagamu sebagai pendamping, seseorang yang akan mengimamimu sepanjang hidupnya. Entah siapa. Inginku, akulah orang yang menemanimu mengenakan baju kebesaran di hari itu. Aku mau segalanya berjalan seperti ketika kita masih sama-sama mengeja. Kau membayangkanku, dan aku mencari tahu segala sesuatu tentangmu. Ingatkah?

Ternyata kita sudah besar ya? Perasaan baru kemarin kita main petak umpet di Musholla. Tenang saja, kita masih bisa menikmati keluguan kita semasa kecil dulu...

NOTE:
- Terinspirasi dari akun facebook Ann Narella Violetta
- Foto dicolong dari berbagai sumber
- :(

8 komentar:

Anonim mengatakan...

Nech pacar qmuwh pa mba qmuwh??? sgitu'na klo sma mba..

Sebuah Pelarian mengatakan...

Kenapa? (maaf) cemburu ya Om/Tante anonymous?

Rara mengatakan...

kapan ada cowok nulis kyak gt buatku hahahaha...

#Melek

Sebuah Pelarian mengatakan...

@Rara
Saya doakan secepatnya mbak Rara. Makasih apresiasinya...

NH Choliq mengatakan...

Wanita mana yang tak tersanjung hatinya membaca tulisan seperti ini. Selamat ya mbak Ann Narella Violetta, saya yakin mbak menjadi wanita paling berbahagia di dunia membaca tulisan ini, sebahagia mas andra mendengar pengakuan tulus mbak ketika membaca tulisan adiknya.
Lanjutkan kreatifitasmu mas, saya tunggu tulisan kreatif selanjutnya.

Sebuah Pelarian mengatakan...

NH Choliq - Waduh, gak segitu juga kayaknya, cuma iseng aja kok. makasih sekali mas atas apresiasinya...

Anonim mengatakan...

Manteb bnget caramu ngrayu cwe..

NH Choliq mengatakan...

Aku cewe, bkan mas2...

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...