Rabu, 25 April 2012

Take Me Home

Kadang aku bertanya
Siapa kau sekarang?
Aku hanya ingin tahu tentangmu

Apakah besok?
Apakah suatu hari nanti?
Jadilah yang kau ingini

Di mana kau?
Aku hanya ingin melihatmu
Merasakan damai tatapanmu
Beritahu aku jika matahari akan terbit dan membantuku menemukan jalan

Tidak akankah kau memberikan tanganmu sekarang?
Kau tidaklah sendirian
Jangan biarkan pergi, tanpa kamu, aku akan jatuh
Ingatlah hidupmu terlalu singkat
Aku tahu kau akan menemukan jalan

Suatu hari lagi
Suatu kali mencoba
Kali itu juga merasa sakit

Aku berkata kepadamu, kau kehabisan waktu
Hidup terus berjalan, matahari akan terbit sehingga berdiri dan berani

You'll find a way

Take me home with you. . .

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...