Sabtu, 21 April 2012

Sumpah Serapahku Indonesia


Aku mencintaimu Indonesia
Dengan segenap senandung kata dan teriakan dari dalam jiwa
Aku tak malu mencintaimu
Sampai usang umurku
Tak kan kucabut itu

Aku sedih tentangmu Indonesia
Durjana-durjana serakah itu
Memakanmu mentah-mentah
Menghisap nadi dan jiwamu
Mereka seharusnya enyah
Dan kita bercinta lagi
Dalam gairah revolusi
Dalam kobaran cinta mati

Aku marah Indonesia
Kepada keparat-keparat busuk itu
Yang hanya tahu untung untuk bininya yang bunting
Bertopeng kembang
Dan membiarkanmu luka
Dan mereka tetap membusungkan dada

Taukah apa yang akan kulakukan?
Kan kuikat mereka
Ku buang ke dalam kubangan lumpur yang menggenang
Dan ku biarkan mereka berteriak
Merintih dan menangis menyesali tingkah serakahnya

Oh Indonesia
Aku teramat sangat mencintaimu
Aku ingin membelaimu
Bercinta sepanjang masa denganmu
Merengkuh impian jiwa yang sekali pun tak kan pernah layu
Itu kata hatiku
Itu sumpah jiwaku

CATATAN:
Indonesia bisa diganti dengan nama orang yang anda cintai ;-)

Source

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...