Minggu, 25 Maret 2012

Software Pelacak Hantu

Sudah pada tahu tentang software yang satu ini? Sudah pada paham kan tentunya. Software pelacak hantu atau juga biasa disebut dengan ghost hunter ini merupakan software yang berfungsi mendeteksi keberadaan makhluk-makhluk ghaib di sekita kita. Wew, serem!! Tapi, tenang aja kawan, software ini tidak berbahaya dan saya jamin tidak bakalan membuat anda kesurupan. Hahahaaa

Software ini bekerja menggunakan radar yang mendeteksi gelombang yang dihasilkan oleh makhuk halus, katanya sih begitu gan, soalnya saya juga kurang tahu. Saya sudah coba, memang pada waktu-waktu tertentu terjadi peningkatan gelombang sampai terlihat bulatan warna pada live area scan. Kalau mau buktikan seberapa asoy software ini saya sarankan agar menggunakannya pada tempat-tempat yang angker, kuburan misalnya. Hahahaaa, just kid!!

Baiklah jika ada yang penasaran dengan software yang satu ini bisa langsung di download pada link download yang telah saya sediakan di bawah posting ini. Oke, langsung saja download kemudian instal dan tidak perlu bersusah payah pergi ke dukun. Wokey???


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...