Sabtu, 31 Maret 2012

Bukan Puisi

Hai sahabat, kamu di mana?
Bukankah dulu kau telah berjanji
Setia di sini
Saling berbagi
Bercanda dan menemani

Hai Sahabat
Aku bukan lagi onani
Ini ungkapan tulus dari dasar hati

Aku mencintaimu
Seperti biasa kita bergurau
Bukan karena paras atau tampangmu
Bukan lagi fantasimu seperti gulungan marijuanamu

Kamu lupa?
Aku yakin kamu lupa
Tentang janji yang pernah kita ucap
Tentang gelegar kecil disaat kita bersama tergolek tak berdaya
Terbang melampaui dunia

Aku yakin kamu lupa
Aku tetaplah manusia
Wajar bila berbuat dosa
Kenapa tiba-tiba kau menghilang?
Kau tak pernah menjelaskan

Maaf, aku cerewet
Aku ingin kamu di sini
Membangunkan fantasiku lagi

Kau di mana?
Aku tak pernah tahu
Dan segera ingin tau
Jelaskan kepadaku
Tentang kepergianmu

Tunjukkan keberadaanmu saudaraku
Aku ingin tahu

NGOK!!!!

2 komentar:

milan mengatakan...

A very well-written post. I read and liked the post and have also bookmarked you. All the best for future endeavors.
PHP Web Development India

Sebuah Pelarian mengatakan...

I'd love it if you feel comforted by my article. Thanks for visiting, don't forget to visit sometime again and follow my blog. Thanks :-D

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...