Sabtu, 28 Januari 2012

20111127

"Huuhhft,,,"
Tidak ada hal paling sempurna untuk menghabiskan sepertiga hidup selain tidur pulas menghemat energi.
Aku menyadari betapa mereka bersusah melawan damainya malam, sebagian bermandikan peluh membakar matahari, namun Aku??! masih saja tertidur pulas...

Matahari sudah terlalu tinggi untukku mendambakan eksotisnya belaian mentari pagi.
Segalah sudah sang empunya tata surya mendedikasikan hidup dan mati dalam tugas.
"Ayo, semangat!!!", "Ayo, Buktikan Kamu Bisa!!!", "Ayo, Ayo, Ayo Nandi?????????????Hah. . . . . ."
Sekumpulan teori yang bagiku sudah amat sangat Basi!!

Wahai dunia, mengertilah aku BOSAN, aku muak pada kata sama yang selalu aku dapatkan.
Untuk seonggok daging yang dimuntahkan tepat 22 tahun lalu, mustinya ini bukan lagi saatnya mencari jawaban.

tapi lagi-lagi itu hanya sebatas pengharapan.
Kalau boleh protes sebenarnya bukan ini yang aku mau, tapi kedamaian hati dari kalian manusia-manusia hebat yang aku cari.

Bukan materi yang melenakan, bukan sekedar ucapan yang membuat riang, bukan pula sekedar doa yang tdk terpanjatkan, tapi air mata kalian yang mengalir deras dalam sujud pada heningnya malam. Itu yang aku dambakan...

Mam, ingatkan 22 tahun dari hari ini? meski telah amat sangat lama aku tdk pernah mencium kehadiranmu, setidaknya malam ini aku menangis disini menyadari bahwa tdk ada tempat paling nyaman untuk menangis selain di pangkuanmu.

Pap, Makasih atas gen yang kau turunkan. Sifat keras yang kau tanamkan membuat dunia ini terasa begitu lunak untuk aku genggam.

Dan spesial untukmu yang pernah mengacau kerja imajinasiku, Terima kasih telah menjadi bagian dari fantasiku menaklukkan malam.
Thanks, , ,

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...