Sabtu, 28 Januari 2012

Iseng 1

"Huuhft, akhirnya. . ."
Satu kata yang ingin aku ucapkan tulus sejak lama.
Setelah sekian lama aku berusaha mencari jawaban atas pertanyaan yang terus menggerogoti otakku, kini aku bisa sedikit lebih bebas melenggangkan langkahku.

Aku tak perlu lagi memeras otak atau sekedar mengerutkan dahi, percuma jika aku terus berfikir tanpa sedikitpun berusaha bangkit dari mimpi yang sedikit lumayan agak panjang (Ez pase piro??!hahahaa).

Selama ini aku hanya memutar otak mencari teori yang sekiranya relevan untuk bangkit. Aku hanya mengandalkan otak untuk berspekulasi, menyertakan sekelumit opini untuk berkelit tanpa sedikit pun langkah yang aku sertakan untuk meraih “teori emas” yang terlalu aku banggakan.

Kegagalan demi kegagalan selamanya akan terus aku dapatkan jika aku hanya berfikir, karena untuk berubah tidak hanya memerlukan konsep, lebih dari itu aku harus berani mengalahkan motivasiku yang minim (Red: Kata Temen, atau sama saja mau ngatain gw PEMALAS. Ugh,,,).

50% Grafologi adalah judi dan 50%-nya lagi adalah berkas yang tidak teruji secara klinis, itu sih menurutku.
Namun salah kiranya jika aku menyebut usahaku telah gagal. Aku tidak gagal, aku telah berhasil, hanya saja hasil yang telah aku dapatkan rasanya masih jauh dari konsep berhasil yang aku pahami.

Pelan tapi pasti, slow but sure, alon-alon waton kelakon. Nha, ini baru rencanaku.
Tak apalah, sebagai manajer sejati kan harus punya pegangan 70% planning adalah berhasil."Embohlah, males mikir!".

Akhirnya, Tuhan yang begitu amat menyayangiku, teman yang sangat membantuku, dan lawan yang jijik melihat keberadaanku, ampuni dan dukung aku merubah cetakanku.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...