Sabtu, 28 Januari 2012

Iseng 3

Kusadari, amat sangat sadar bahwa aku tdk pernah menyatu dalam sisi lembut kehidupanmu.
Aku juga tak lebih teu dari kamu.
tp paling tdk aQ pernah turut hidup dlm kehidupanmu.

Jangankan hanya diam dan pasrah pd keadaan yg tak dpt ku persalahkan,
sekelas insane imajiku pun tk mungkin dpt mengejar mimpimu yg bagiku terlalu busuk untuk diharapkan.
Kau pergi dan aku merelakan, kau menangis dan aku yg mentertawakan.
Hah, Dunia tak lagi sebatas air mata Dinda...

Dalam dunia Seni Perang kau mungkin punya agility 'n strength dg hiasan Butterfly.
Tp tdkkah kau ingat bhwa kpan aja aku bisa dpt double damage dan Aegis dlm wktu yg brsamaan.
Dalam kondisi seperti itu kamu tahu kan siapa yg hrs bergegas kabur menuju foundtain.
Kau dan aQ sama, sama2 lemah, sama2 ingin menangis ketika merasakan sakit.
Cmn bedanya adalah, aku menganggap perselisihan hanyalah sebuah fase biasa, bukan luar biasa sehingga membuat dirimu binasa!!!

aQ blm menganggap dirimu pergi, mski aQ teu tetap saja ada prasangka yg tak mungkin terelak.
aQ g akan mengemis, itu prinsipku. aQ g akan menangis, itu egoQ.
dan akan aQ pertahankan sampai aQ tk mampu dan merasa perlu berlutut di hadapanmu...
Bahkan ketika aQ tulis tulisan ini pun segenap jiwaku masih luluh lantah.
otakQ msh terlalu lunglai untuk menghujat tangis bodohmu yg mentah.
Haaaaaaaarrrrrrrrrrrggghhhhtt, aQ Mulai Pesimis!!!!

Aku hanya ingin engkau tahu, bukan menangis, apalagi menikmati pahitnya aku!!!
meski aku tk pernah melihat mimpiku disaat terjaga, tp aQ tetap mendambamu entah ataukah nanti hanya sebagai imajinasi busukku.

Mungkin mimpi-mimpiku memang hanya cukup sampai disini.
Selamat bersenang-senang, Selamat malam esokQ yang berlalu begitu cepat.
Tangisku kali ini akan jadi saksi kebahagiaanmu kelak.
Ku akui, kau pantas menguasai separuh jiwaku yang telah retak.
Semoga Kau Bahagia. . .

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...