Minggu, 09 September 2012

Download Virus Nakal

Cara membuat virus nakal
Selamat datang di sebuah pelarian, kenalin nama saya Bambang. Orang-orang biasa manggil saya virus nakal. Gak tahu kenapa, padahal saya juga gak begitu nakal. Pekerjaan saya cuma membuka dan menutup DVD/CD Room TANPA HENTI, itupun kalau saya diklik dua kali. Kalau tidak di klik dan klik saya juga nggak ngapa-ngapain. Tapi saya nggak nyalahin mereka, saya kan baik, keren pula. Ya mungkin inilah resiko yang harus saya tanggung ketika saya memilih menjadi seonggok virus #masang muka melas tingkat kelas. 

Mau bagaimanapun juga saya tetap bangga menjalani profesi saya, karena saya adalah produk kreatif, bukan koruptif. HIDUP VIRUS!!! Ow iya, saya paling galau sama CRTL+ALT+DEL jadi jangan lakukan itu pada saya. Oke??? Baiklah, yang ingin mengenal lebih dekat lagi dengan saya, klik link download yang dibuat manusia paling cakep di bawah post ini. SALAM GALAU!!!


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...