Sabtu, 05 Mei 2012

Saat Cinta...


Mungkin ketika aku pergi nanti, kamu tidak akan terlalu terkejut dan terluka.
Tapi sesekali kau akan mencari dan memanggil namaku seperti yang kau lakukan sekarang.
Aku tak peduli berapa waktu yang masih aku miliki denganmu sekarang.
100 tahun, 10 tahun, 10 menit, atau bahkan hanya 10 detik.
Jika itu 10 detik yang luar biasa maka aku akan baik-baik saja.
Karena, 10 detik yang luar biasa adalah waktu yang cukup untukku hidup dihatimu selamanya.
Seperti awal mula pertemuan kita.
Di suatu tempat yang tak disengaja, dengan keadaan yang tak terduga.
Dimulai dengan basa-basi tak bermakna, melangkah dan beradu tawa bersama, kemudian dipertemukan dengan sesuatu yang kita sebut perpisahan.
Begitulah alur, yang berjalan sesuai rutinitas dan norma alam.
Ketika kita berpisah nanti, aku harap seperti itulah kira-kira.
Meskipun sejujurnya sedikitpun aku tak pernah mengharapkannya..

- Inspired By Serial Drama Gumiho -

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...