Rabu, 25 April 2012

Ever Sleeping

Suatu saat aku melakukan perjalanan ke 7 lautan
Dan sesekali aku menyanyikan 700 lagu
Yah, mungkin aku masih harus berjalan 7000 mil lagi sampai akhirnya aku menemukan satu yang aku miliki

Aku memejamkan mataku sebelah dengan sebelahnya lagi yang terus berjalan
Demi sesuatu yang tak pernah hilang di malam hari
Sampai aku kehilangan napas saat kesedihan yang menjadi kata-kata terakhirku

Aku percaya saat itu akan segera datang
Dalam kesunyian aku berdoa, suatu saat nanti akan datang suatu masa yang jauh lebih indah

Setelah ku seberangi 7 sungai
Selama 7 tahun pula, aku lupa siapa diriku
Bahkan jika aku punya kesempatan memiliki 7 kematian, maka akan aku relakan demi mimpiku yang tak pernah mati

Aku bermimpi, semalam ia datang kepadaku
Dia berkata: "Kekasihku, mengapa kau menangis?"
Saat itu sudah tidak akan lama lagi
Sampai di kuburanku yang dingin, aku berdusta...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...