Rabu, 29 Februari 2012

Heboh, Tidak Ada Surga-Neraka Di Sana!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin bercerita tentang perjalanan saya ke suatu tempat yang di sebut alam barzah. Awalnya sih serem, saya takut setengah hidup karena saya berangkat kesana hanya seorang diri. Tapi syukurlah, berkat keingin-tahuan saya, akhirnya saya selamat dan sampai lagi di dunia untuk menceritakan pengalaman saya tersebut ke kalian semua.

Kalian tau gak? Di sana itu gak ada yang namanya surga dan neraka. Wow!!! Jadi untuk kalian yang masih percaya dengan adanya surga dan neraka di alam barzah, saya sarankan cepat-cepat tobat dari kebodohan kalian.

Selain tidak ada yang namanya surga dan neraka, di alam barzah juga tidak ada signal!
Itu salah satu dari sekian alasan kenapa mereka yang sudah mati tidak pernah memberi kabar kepada kita yang masih hidup di dunia. Sebelumnya sih saya sempat su’udzon pada mereka yang sudah meninggal.

“Egois banget ya mereka? Mentang-mentang sudah menghadap Tuhan mereka jadi lupa sama kita yang (kadang-kadang) mendoakan mereka. Sampai-sampai hutang yang belum mereka lunasi juga turut dilupakan, malah nyuruh kita yang masih hidup di dunia yang melunasinya. Egois banget!!”. Tapi itu dulu. Sekarang enggak karena saya tahu di sana tidak ada signal.

Ow iya, di alam barzah itu juga gak ada lho yang namanya surga dan neraka. Jadi jika ada yang bilang di sana ada surga dan neraka protes aja mereka. Atau kalian tanya dia sudah pernah ke sana belum? Kalau belum, suruh mati aja dia biar membuktikan sendiri di alam barzah itu ada surga sama neraka atau tidak.

Hal ini tentu menjadi kabar gembira yang tiada tara bagi mereka yang selama ini hidup penuh dengan kemaksiatan (gue bangetzzzz!!!!), tapi sekaligus menjadi kabar paling buruk sedunia bagi mereka yang selama ini mati-matian berbuat baik demi imbalan surga. Hahahahaa, kasian dech Loe!!
Jadi jika mau saya sesatkan, ikuti saran saya. Okeh??

Yang pertama, jangan berbuat baik hanya semata-mata mengharap imbalan surga. Saya tegaskan sekali lagi kalau di alam barzah itu TIDAK ADA yang namanya surga. Berbuat baiklah semata karena Iman kalian. Jika kalian Theis, berbuat baiklah semata karena kecintaan kalian sama Tuhan kalian. Ingat, Tuhan tidak menciptakan surga untuk manusia pamrih. Jika kalian Atheis, berbuat baiklah karena anda percaya bahwa kebaikan akan membuat hidup anda akan lebih bahagia. Dengan begitu kalian tidak di cap matre sama Tuhan.

Yang kedua, untuk kalian yang masih saja berbuat dosa. LANJUTKAN!! Tapi ingat, saya TIDAK menjamin kalian tidak akan menderita setelah ke sana.

Jangan tiru saya, kalau saya jelas bisa keluar masuk akhirat se-enak pantat saya, karena saya punya ilmu Tiiiiiiiiiiiiiiit. Mau tahu itu ilmu apa? Hahaha, gak ada yang gratis bro.
Apa? Pelit? Wah, ngatain saya ya? Awas saya bilangin Tuhan kapok!

Ya sudahlah kalau begitu, mumpung saya lagi baik hati. Kalau mau tahu temuin saya. Tapi ingat, Jangan jam kerja, Saya sibuk!!!



"Terinspirasi dari tulisan Abang LBP"

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...