Sabtu, 25 Februari 2012

"Aku Tak Seperti Yang Kau Citrakan!" Katanya...

"Janganlah aku menjadi tempat kesalahanmu sendiri.
Aku tak pernah menyuruhmu berbuat seperti yang aku kehendaki.
Aku bahkan tak pernah membujukmu untuk melakukannya.
Aku, sebagaimana dirimu adalah makhluk Tuhan juga, yang barang kali pernah pada suatu masa berbuat salah.
Dan, karena kesalahan itu Tuhan mengutukku.
Akan tetapi, bukan berarti kutukan itu membuatmu beralasan atas setiap kesalahan yang kau lakukan.
Jangan salahkan aku!!"

[Ttd. SETAN]


"Aang Efha. 2006. Akulah Setan, Anda Siapa?"

2 komentar:

L mengatakan...

#Akulah Setan Anda Siapa?

Sebuah Pelarian mengatakan...

Aku manusia yang telah berubah jadi setan.
:D

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...